Camat Batui Selatan 1 diantara 25 ASN Kabupaten Banggai Mendapat Sertifikat Dari Kemenkum HAM

  • Aug 20, 2024
  • RAM
  • INFO BATUI SELATAN, INFO BANGGAI, NASIONAL

Luwuk ,SIMBA -Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Melalui Bupati Banggai Amirudin di dampingi Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili menyerahkan Kepada 25 ASN Pemkab Banggai termasuk Faidil Akbar Dp Camat Batui Selatan diantaranya sebagai penerima Sertifikat Pencatatan Ciptaan  dari Kemenkum HAM, bertempat di Hotel Estrella Luwuk, Senin 19/08/24.

Sertifikat ini adalah bukti legalitas bagi para ASN yang memiliki hak cipta atas ciptaannya di odang ilmu pengetahuan,seni, dan sastra ,

perolehan para ASN ini tidak terlepas dari peran penting bapak Bupati Banggai Amirudin sebagai pimpinan 25 ASN tersebut yang menerima sertifikat.

 

Camat Batui Selatan sangat bersyukur atas di berikannya Sertifikat pemilik Hak Cipta dari Kemnkum HAM  atas inovasi yang bisa berkontribusi membanggakan nama daerah Kabupaten Banggai.

"Alhamdulillah. Kami dapat ber konstribusi inovasi terhadap daerah tercinta ini.  Terimakasih atas pemberian sertifikat sebagai pemilik hak. Cipta dari Kementrian Hukum dan HAM" Tulis Faidil Camat Batui Selatan di salah satu akun media sosialnya,