Viral vidio Remaja Party di Pekarangan Masjid Wajo Tidak Benar

  • Aug 24, 2024
  • RAM
  • NASIONAL

SIMBA - Viral di media Sosial remaja sedang joget-joget ala party di iringi musik DJ di pekarangan Masjid Agung Ummil Quraa Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi selatan.

sebenarnya kejadian tersebut bukan terjadi di pekarangan Masjid melainkan Dijalan Raya yang kebetulan acaranya dilaksanakan di lapangan Merdeka yang bersebelahan dengan masjid Agung dan hanya berbatasan dengan jalan Raya.

Menurut karyaman salah satu pengurus Masjid menerangkan vidio yang beredar itu terlihat kejadian di pekarangan masjid karena kebetulan orang yang mengambil gambar dari lapangan merdeka jadi seolah-olah Party itu di lakukan di pekarangan Masjid.

"kebetulan orang yang mengambil gambar dari lapangan merdeka sehingga terlihat party di pekarangan masjid" terang karyaman pada detiksulsel

pada 24 Agustus para remaja sudah melakukan vidio klarifikasi dan permohonan maaf atas tindakannya  yang di unggah pada kanala Youtube Sulselsatu.

"betul bahwa yang ada pada vidio yang viral adalah komunitas kami dan itu terjadi secara spontanitas,maka dari itu kami memohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat,tokoh agama dan tokoh adat Kabupaten Wajo" tutur wanita remaja yang mewakili komunitasnya pada vidio klarifikasi.