Lamine Yamal Salah Satu Pemain Muda Termahal masa depan

  • Jul 15, 2024
  • RAM
  • OLAHRAGA, INTERNASIONAL

SIMBA - saat ini Yamal memiliki nilai transfer sebesar Rp 1.564 miliar dan niali itu pasti akan berubah dikarenakan prestasi Pada Euro 2024 begitu bnayak , yaitu sebagai Pemain Termuda, Pemain Termuda yang Mencetak Gol dan pemain mudah terbaik.

Lamine Yamal memecahkan rekor sebagai pemain termuda terbaik yang tampil pada laga sepak bola bergengsi Euro 2024 dan mencetak gol.
 
 Berikut profil singkat pemain sepak bola muda fenomenal ini, pemain ini  bernama lengkap Lamine Yamal Nasraoui Ebana lahir di Esplugues de Llobregat, Barcelona, Spanyol pada 13 Juli 2007.  dan diketahui memiliki kewarganegaraan ganda, yakni Spanyol dan Guinea-Ekuatorial. tinggi yamal 178 senti meter dan saat ini bermain posisi i sayap kanan pada klub ternama Spanyol yaitu Barcelona FC . Saat ini, ia masih membela klub kota kelahirannya sampai 2026
,
Sebelum masuk ketimnas Spanyol, ia telah bergabung dengan FC Barcelona U-15 FC Barcelona U-16 dan FC Barcelona U19 .pada September 2023 lamine yamal  baru resmi bergabung sebagai pemain timnas Spanyol .