PEMERINTAH KECAMATAN BATUI SELATAN MEMBENTUK PANITIA HUT RI KE 79

  • Jul 15, 2024
  • RAM
  • INFO BATUI SELATAN

Batui Selatan - SIMBA, Rapat pembentukan panitia pelaksanaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79 di pimpin oleh Umar Sekcam batui selatan didampingi Kaubsektor,Batibung dan Koordinator Pendidikan Batui selatan yang di laksanakan Di ruang rapat Kantor Kecamatan Batui Selatan desa Gori-gori. 15/7/24.

Adapaun Tema yang di angkat sesuai dengan tema Nasional yaitu  NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU.

Pembahasan pertama adalah pembentukan Panitia pelaksana, yang mana terpilih ketua panitia Sekcam wakil ketua faturrahman sekertaris Wati dan Bendahara sri. Selain panitia HUT RI ada juga panitia pelaksana Lomba-lomba dalam rangka semarak memeriahkan kemerdekaan RI Rahmad Jayadi.

kegiatan lomba di antaranya adalah,Lomab senam SKJ Kemenkes lomba Karnaval paud dan lomba Gerak jalan.sedangkan dari pihak karnag taruna sendiri juga melakukan 2 kegiiatan lomba yaitu Bola mini maksimal usia 19 tahun dan juga Volly putri

tempat pelaksanaan sementara di putuskan di kantor Camat Batui Selatan dengan pertimbangan peserta rapat menghindari kondisi lapangan yang tidak maksimal di musim penghujan, namun terkait tempat kegiatan masi bisa beruba dan akan diputuskan saat rapat internal panitia pelaksana.

sementara Petugas Paskibraka akan di lakukan seleksi  oleh pihak TNI dan Polri pada tingkat SMA Sederajat yang akan di seleksi 27 orang.dan Petugas Drumband yanga akan mengiringi upacara adalah SMA Batui Selatan sesuai permintaan kepalasekolahnya sendiri.

mengakhiri rapat sekcam menyampaiakan pengumuman Kepatuhan pemasangan bendera dan umbul-umbul diseluruh wilayah Kecamatan Batui Selatan tanpa terkecuali.